Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Friday 5 October 2012

"Kompas.com" Turut Promosikan Pariwisata Indonesia

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar mengaku sering mengakses situs Kompas.com. Terlebih lagi, saat ia sedang bepergian ke luar negeri.

"Saya sering ke luar negeri. Jadi, saya bukanya Kompas.com supaya tetap mengetahui berita-berita yang terjadi di Indonesia," katanya kepada Kompas.com, Selasa (29/5/2012).
Memang, sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan pariwisata, Sapta harus sering menghadiri bursa pariwisata di luar negeri.

Ia menuturkan bahwa setiap orang seharusnya aktif mengakses media digital. "Dulu, kalau mau baca koran untuk tahu berita di Indonesia, saya harus baca di Jakarta. Sekarang, kita bisa akses berita digital di mana pun," ungkapnya.

Ia pun mengakui peran media digital yang membantu dalam promosi pariwisata, Terlebih lagi, lanjutnya, akses ke media digital relatif semakin mudah dengan adanya smartphone.

Sapta sendiri merasa Kompas.com telah turut membantu promosi pariwisata Indonesia melalui berita-berita terkait destinasi wisata di Indonesia. Hanya, ia berharap lingkup berita pariwisata diperluas.
"Saya berharap semakin diperluas, akses pembaca untuk informasi pariwisata. Lebih diperbanyak, terutama mengenai destinasi dan atraksi wisata yang di Indonesia, termasuk juga kalender wisata Indonesia," tuturnya. 

sumber : http://travel.kompas.com (visit now)

0 comments: