Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Wednesday 1 August 2012

Kuala Radja Hotel


Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Aceh, carilah Kuala Radja Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa.

Di Kuala Radja Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar, coffee shop, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat dapat dinikmati di hotel ini.

Para tamu dapat memilih dari 48 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman, pijat. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Kuala Radja Hotel dapat memenuhinya semua.

baca selengkapnya di http://www.agoda.web.id

0 comments: