Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Wednesday 1 August 2012

Sulthan Hotel International


Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Aceh, carilah Sulthan Hotel International. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Aceh ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan laundry/dry cleaning, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, coffee shop.

Masuki salah satu dari 160 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi, internet wireless (gratis), internet (biaya dikenakan), internet (wireless), pembuat kopi/teh. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti pijat untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Sulthan Hotel International.

 Ingin Info lebih lanjut lihat di www.agoda.web.id

0 comments: