Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Wednesday 1 August 2012

Grand Nanggroe Hotel


Terletak strategis di Banda Aceh, Grand Nanggroe Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Aceh. Terletak hanya 4 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Aceh ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, ruang merokok , fasilitas rapat , layanan kamar, transfer bandara/hotel dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi, shower, ruangan bebas rokok, pengering rambut, air botol gratis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), pijat, gym/fasilitas kebugaran. Apapun rencana kunjungan Anda, Grand Nanggroe Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Aceh.

baca selengkapnya di www.agoda.web.id

0 comments: