Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Wednesday 1 August 2012

Rasa Seni Hotel Resort


Terletak strategis di Aceh, Rasa Seni Hotel Resort adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Bandar Udara Maimun Saleh.

Di Rasa Seni Hotel Resort, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan toko, ruang keluarga, tur, restoran, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, balkon/teras, AC, mini bar, shower untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk taman, pantai privat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Rasa Seni Hotel Resort adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Aceh.

baca selengkapnya di http://www.agoda.web.id

0 comments: