Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Tuesday 14 August 2012

Konjen Kemenlu Kunjungi Sabang



SERAMBINEWS - Konsulat Jendral (Konjen) Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) bidang Pengembangan dan Pengkajian Kebijakan, Teuku Darmawan, Selasa (24/7) berkunjung ke Sabang. Dalam kunjungan itu, Darmawan turut didampingi Samsul Rizal (Kepala Subdit Pengamanan Informasi Direktorat Keamanan Diplomatik Kemenlu) dan Putri Sasongko (Pejabat Fungsional Direktorat Keamanan Diplomatik Kemenlu). Rombongan itu tiba di Sabang sekitar pukul 10.00 WIB kemarin disambut Pj Walikota Sabang, Zulkifli Hasan MM dan muspida setempat.

Menurut Darmawan, kunjungan ke Sabang merupakan agenda selingan sebelum melakukan pertemuan khusus dengan Gubernur Aceh di Banda Aceh besok (hari ini-red). “Kami siap mempromosikan potensi Sabang ke luar negeri, baik dari sisi wisata maupun investasi,” ujar Teuku Darmawan yang juga mantan Konsul Jenderal RI di Hamburg, Jerman itu.

Saat di Sabang, rombongan didampingi Muspida Sabang dan sejumlah Pejabat BPKS mengunjungi sejumlah objek wisata seperti Gapang dan Iboih, termasuk melihat dermaga BPKS. Sore kemarin, rombongan kembali ke Banda Aceh melalui Pelabuhan Balohan, Sabang

0 comments: