Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Thursday 16 August 2012

Keamanan berikan Kesejukan bagi Wisatawan


BANDA ACEH – Pemerintah Aceh mengundang keterlibatan semua pihak untuk ikut serta mengembangkan sektor pariwisata di provinsi paling barat di Indonesia.”Pemerintah Aceh dan Kabupaten/kota tidak bisa melakukannya sendiri tanpa dukungan semua pihak, khususnya sektor swasta,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Drs. T. Setia Budi, Kamis (28/6).
Menurutnya, visit Aceh year 2013 tidak akan sukses jika tidak didukung oleh semua pihak, termasuk oleh media baik cetak maupun elektronik. Selanjutnya adalah adanya jaminan keamanan dan untuk Aceh, kondisi keamananya sudah sangat kondusif.

Namun begitu, dirinya pun sangat mengharapkan kepada media di Aceh untuk bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini di seluruh provinsi Aceh, lebih kurang terdapat 800 buah objek wisata baik itu, objek wisata alam, objek wisata budaya dan objek wisata lainnya. Tanggung jawab untuk menembangkannya ada di Provinsi dan di tingkat Kabupaten/kota, tapi yang jelas, pemerintah tidak bisa melakukannya sendiri bila tidak didukung pihak swasta. Menyambut tahun kunjungan wisata 2013, pihaknya pun berharap semua pihak di Aceh bisa ikut serta menyukseskannya.

sumber : rakyataceh.com (Visit This Website Now)

0 comments: