Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Thursday 6 September 2012

Cerita Dahlan Iskan berkunjung ke Serambi Mekkah

Akhir pekan lalu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Dahlan Iskan melakukan kunjungan kerja ke wilayah paling barat Indonesia. Dahlan menyambangi Provinsi Aceh atau yang dikenal dengan Serambi Mekkah.
Sepulang dari Aceh, Dahlan sedikit berbagi cerita mengenai perjalanannya. Dahlan merasa terharu atas sambutan masyarakat Aceh. Terlebih sosok Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang sudahdi usia senja, namun masih kuat menempuh perjalanan darat menggunakan mobil sejauh lebih kurang 4 jam untuk menemani Dahlan melakukan kunjungan kedinasan.
“Saya terharu gubernur yang sudah cukup usia jalan darat dari Aceh ke Lhoksumawe, kemudian jalan-jalan lagi. Kok bersedia jalan darat 4 jam mengatasi masalah BUMN-BUMN di Lhoksumawe,” ungkap Dahlan di Jakarta, Selasa (4/09).
Dahlan juga mengaku mendapatkan buah tangan dan kenang-kenangan dari Gubernur Aceh berupa rencong. Dia mengaku senang dapat berkunjung ke daerah ujung barat yang juga salah satu daerah istimewa di Indonesia.
“Sampai pulangnya saya dikash hadiah rencong, beliau sangat senang dengan solusi solusi yang kita berikan selama di Lhoksumawe,” singkatnya

sumber ; seputaraceh.com (Visit This Website Now)

0 comments: