Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Saturday 4 August 2012

Hotel 61 Banda Aceh

Hotel 61 Banda Aceh terletak strategis di Banda Aceh; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel 61 Banda Aceh menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat .

Masuki salah satu dari 37 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti TV satelit/kabel, mini bar, pembuat kopi/teh, meja tulis, internet wireless (gratis). Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, klub anak. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel 61 Banda Aceh dapat memenuhinya semua.
Jalan. Tengku Panglima Polem No. 28, Banda Aceh, Aceh

sumber : www.agoda.web.id

0 comments: