Ini Hanya Blog Biasa yang Menyediakan Informasi Hal-hal Menarik Tentang Aceh.
Kuah Pliek-U, Gulai Para Raja
Masakan atau gulai khas Aceh.
Okezine - Template
Mesjid Raya Baiturrahman
Saksi bisu sejarah Aceh.
Okezine - Template
Tari Saman
Satu ciri menarik dari tari Aceh
..
Prev 1 2 3 Next

Saturday 1 December 2012

Kadis Budpar Silaturrahmi Dengan Pelaku Wisata


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs Adami Umar MPd melakukan pertemuan dengan pengurus ASPPI Aceh yang dipimpin Anas Zulham Almansour, Jumat (30/11). Pertemuan itu dihadiri pelaku wisata di Banda Aceh dan pejabat Disbudpar Aceh.

Pada kesempatan itu, Adami mengapresiasi para pelaku wisata yang telah berbuat banyak untuk kemajuan sektor pariwisata, termasuk mendukung Visit Aceh 2013. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan keinginan semua pihak untuk suksesnya Visit Aceh 2013,” kata Adami.

Dalam pertemuan itu para pelaku wisata menyampaikan berbagai hal menyangkut pengembangan wisata Aceh ke depan. Untuk kenyamanan para tamu, Disbudpar Aceh diharapkan berkoordinasi dengan berbagai pihak, terutama dengan pengurus Masjid Raya Baiturrahman.

“Hendaknya tamu yang nonmuslim ada perlakuan khusus ketika masuk ke kawasan Masjid Raya Baiturrahman. Sebab, selama ini ada keluhan tentang turis non muslim yang dilarang aral masuk masjid,” kata kata Pipit, pengusaha biro perjalanan wisata di Banda Aceh.

Sementara Alex, Ketua Organda Aceh yang juga Ketua IOF (Indonesia Offroad Federation) mengatakan, selain potensi taman laut, pulau-pulauterluar dan seni budayanya, wisata offroad juga cocokuntuk dipasarkan dalam rangka Visit Aceh Year 2013. Jika ada tamu, Alex mengaku siap menyediakan mobil untuk keperluan tamu tersebut.(sir)

sumber : http://aceh.tribunnews.com (visit website now)

0 comments: